Laporan Langsung Dari Poprov Riau di Bangkinang

Meranti Akhirnya Sabet 2 Emas Dari Angkat Berat

  • Kamis, 02 November 2017 - 01:35:08 WIB | Di Baca : 1509 Kali

 

 

Pekanbaru, SeRiau- Kabupaten Meranti akhirnya dihari keempat Porprov IX Riau 2017, Rabu (1/11) berhasil pecah telor meraih medali emas dan Meranti meraih 2 emas di cabor angkat berat.

Menurut Sekda Meranti Yuliyan Nurwis kepada Seriau.com Rabu (1/11) ini merupakan emas pertama dan kedua Meranti di Porprov dan semoga terua berlanjut.

Sebanyak 2 emas Meranti itu diraih oleh Syaifahmi Rizki di kelas 59 Kg. Emas pertama diraih pada angkatan sub total 305 kg dan emas kedua di angkatan total seberat 485 kg.

Perak diraih oleh Carlos dari Inhil dengan angkatan sub total seberat 290 kg dan perak diangkatan total seberat 460 kg. Kemudian medali perunggu diraih oleh Rahmat Hidayat Kuansing dengang angkatan subtotal seberat 240 kg dan perunggu dj total angkatan seberat 400 kg.

Sementara itu Ketua Pabbsi Riau Sanusi Anwar merasa sangat salut dengan perkembangan angkat besi dan angkat berat di Riau. "Karena pada Porprov ini Istri Bupati Siak dan Sekda Meranti langsung datang menonton pertandingan," ujar Sanusi.

Jadi pengembangan angkat berat dan angkat besi kedepannya lebih bagus. "Kita juga berharap agar diadakannya Kejurda-kejurda lainnya," ucap Sanusi. ( Sr 2)





Berita Terkait

Tulis Komentar