Laporan Langsung Dari Poprov Riau Dari Bangkinang

Cabor Balap Motor Siak Berhasil Raih 2 Medali Emas

  • Rabu, 01 November 2017 - 16:04:53 WIB | Di Baca : 1454 Kali

 

Pekanbaru, SeRiau- Siak Berhasil Sabet 2 Medali Emas pada Pekan Olahraga Provinsi Riau 2017 di Kampar .


Sebanyak 2 emas yang diraih Siak itu kata Technical Delagate (TD) Balap Motor Torang Rinaldi kepada Seriau.com, Rabu (1/9) di nomor bebek 4 tak 135 cc beregu dengan pembalap Ahmad Zulkifli Nasution/Boy Arbi Febri dan peraknya diraih oleh Kuansing dengan pembalap Jefri Tosema/Ifos Alva Rianda, perunggu diraih Kampar Dimas Pangeran AZ/Fitra Riko Putra.


Kemudian di nomor bebek 4 tak 110 cc perorangan Frend Mulya Pranata dari Siak, perak Riyan Pratama dari Kampar A dan perunggu Donny Chandra dari Kampar B.

Emas lainnya diraih oleh Kampar A di nomor bebek 4 tak 110 cc beregu dengan pembalap Donny Chandra/Ridafo Linkazner, perak diraih oleh Siak dengan pembalap Frend Mulya Pranata/Axl Zidane Syah dan perunggu diraih oleh Kampar B M Ridwan/Riyan Pratama.

Lalu dinomor bebek 4 tak 135 cc perorangan emaa diraih oleh Jefro Tosema dari Kuansing, perak diraih oleh Boy Arbi Febri dari Siak dan perunggu diraih oleh M Iqbal Gatra dari Rokan Hilir.

Untuk balap Motor jelas Torang sudah selesai, Siak raih 2 emas, 2 perak. Kampar raih 1 emas, 1 perak dan 3 perunggu. "Kemudian Kuansing raih 1 emas dan 1 perak, sedangkan Rohil hanya raih 1 perunggu,"ungkap Torang ( Sr 2)





Berita Terkait

Tulis Komentar