Laporan Langsung Poprov Riau di Kampar

Hari Pertama Penyisihan Cabor Voli Indoor Putra dan Putri Gelar 5 Pertandingan

  • Selasa, 31 Oktober 2017 - 01:27:23 WIB | Di Baca : 1673 Kali

 

 


Pekanbaru, SeRiau- Babak penyisihan cabang olahraga (Cabor) bola voli indoor putra dan putri pada Porprov 2017 Kampar sudah dimulai, Minggu (29/10) kemarin di Gedung Sport Centre Bangkinang Kota.

Hari pertama sebanyak 5 pertandingan di gelar baik itu putra maupun putri. Untuk putra Tim Meranti yang berada di pool A berhasil mengalahman Rokan Hilir dengan skor 3-0 (26-24, 26-24 dan 25-20).

Kemudian di tim putri Bengkalis menang mudah melawan Meranti di pool X dengan skor 3-0 (25-27,25-19 dan 25-10). Sedangkan di pool Y Pelalawan berhasil meraih kemenangan melawan Siak dengan skor 3-0 (25-14,25-17 dan 25-12).

Sedangkan di pool B putra Pekanbaru menang melawan Indragiri Hilir dengan skor 3-0 dan pool A antara Siak melawan Dumai dimenangi Siak dengan skor 3-0.

Sementara itu untuk pertandingan  Senin, (30/10/2017) dimulai pukul 17.00 antara Kampar melawan Rokan Hulu di pool Y. Kemudian di pool A putra Dumai bertemu dengan Rokan Hulu.

Pertandingan bola voli indoor kata Technical Delgate (TD) bola voli indoor T Zainuddin Balok kepada Tribun, Senin (30/10)  memakai sistim setengah kompetisi. Kabupaten/Kota yang mengirimkan peserta cabang olahraga bola voli putra adalah Kabupaten Kampar, Kabupaten Siak Sri Indrapura, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kabupaten Rokan Hilir, Kota Dumai, Kabupaten Indragiri Hulu, Kota Pekanbaru, Kabupaten Kuansing, Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Indragiri Hilir.

Untuk bola voli putri yaitu dari Kota Pekanbaru, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kabupaten Kuansing, Kabupaten Indragiri Hilir, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Kampar, Kabupaten Rokan Hulu, dan Kabupaten Siak. Dimana masing-masing di bagi dalam 2 pool.

Pool A, Kabupaten Kampar, Kabupaten Siak Sri Indrapura, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kabupaten Rokan Hilir dan Kota Dumai, Pool B yakni, Kabupaten Indragiri Hulu, Kota Pekanbaru, Kabupaten Kuansing, Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Indragiri Hilir. Untuk putri, Pool X yakni, Kota Pekanbaru, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kabupaten Kuansing, Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Bengkalis. Pool Y, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Kampar, Kabupaten Rokan Hulu dan Kabupaten Siak. ( Sr 2)





Berita Terkait

Tulis Komentar