Buka Kompetisi HUT Korpri ke 64

Sekda Karimun Minta Korpri Tingkatkan Kualitas

  • Senin, 23 Oktober 2017 - 16:13:15 WIB | Di Baca : 74 Kali

MERAL BARAT, SeRiau - Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun, HM Firmansyah menegaskan kepada seluruh anggota Korps Pegawi Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Karimun untuk dapat meningkatkan kualitas kinerjanya, guna menjaga nama baik pemerintah daerah.

"Korpri ini bukan hanya organisasi kelompok, maka dari itu kita semua wajib meningkatkan kualitas kinerja dan jaga nama baik Korpri serta nama Kabupaten Karimun. Sebagai pelayan masyarakat kita dituntut untuk memberikan pelayanan yang ekstra," pesan Firmansyah saat membuka Kompetisi aneka lomba yang digelar Korpri Kabupaten Karimun dalam ragka HUT Korpri ke 46, di GOR Tertutup Badang Perkasa, Senin (23/10).

Firmansyah juga berecana akan membuatkan sumbangan Korpri yang nantinya digunakan untuk kegiatan sosial dan akan disumbangkan kepada masyarakata yang membutuhkan. Dengan harapan agar jalinan silaturahmi Korpri akan semakin meningkat dan mampu membersarkan organisasi.

Sementara, Kabag Korpri Kabupaten Karimun, Mitrayati mengatakan, kompetisi dalam rangka HUT Korpri ke 46 tersebut akan berlangsung selama 10 hari kedepan, yang telah dibuka secara resmi oleh Sekda Karimun HM Firmansyah.

Beberapa kompetisi yang digelar antara lain adalah pertandingan volly ball, tenis meja, perlombaan pembacaan UUD 1945 dan Pembacan panca Prasetya Korpri.

"Kegiatan yang diselenggarakan ini merupakan pertandingan antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) khususnya bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun dan kegiatan dipusatkan di GOR Tertutup Badang Perkasa," kata Mitrayati.

Dengan peringatan HUT Korpri ke 46 itu diharapkan agar dapat meningkatkan jiwa priotisme dan semangat nasionalisme, serta dapat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. "Harapan kami dengan kegiatan ini kita semua yang ada didalam wadah Korpri mampu meningkatkan rasa solidaritas dan kesetiakawanan antar anggota Korpri dan seluruh OPD Kabupaten Karimun," tutupnya.(*)



Berita Terkait

Tulis Komentar