Tinju PPLP Dispora Riau Berhasil Loloskan 7 Atletnya di Kejurnas PPLP se Indonesia

  • Jumat, 27 Oktober 2017 - 17:57:38 WIB | Di Baca : 2075 Kali

 

 


Pekanbaru, Seriau- Cabang olahraga (Cabor) tinju Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau berhasil meloloskan 7 atletnya melaju ke babak final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tinju antar PPLP 2017 se Indonesia di Ambon, Maluku.

Sebanyak 7 atlet itu adalah Hendriko Mendrofa, Cindi Cinora, Puji Lestari, Muhammad Rabil, Iman Josua Simorangkir, Veri Edwar Charles dan Ahmad Sobari.

Untuk melaju ke final kata Pelatih Tinju PPLP Riau Darman Hutahuruk kepada seriau.com, Jumat (27/10), Hendriko Mendrefa berhasil mengalahkan Arahan Maulana dari Sulawesi Selatan dengan dengan menang TKO dironde 2, Cindi Cinora berhasil menang angka atas Shapita Maniagala dari NTT.

"Kemudian Muhammad Rabbil menang KO di ronde 1 dari Erlangga Wijaya dari Jawa Timur, dan Puji Lestar menang TKO di ronde 2 atas Novida dari Sumatere Utara (Sumut)," ujar Darman.

Selanjutnya Iman Josua Simorangkir menang angka atas Wiranto Onoli dari Maluku Utara, Veri Edwar Charles Sagala menang angka atas Paul Kwulay dari Papua Barat.


Jadi tambah Darman, Riau sangat berpeluang besar untuk meraih emas pada Kejurnas tinju antar PPLP tersebut. "Peluang paling besar meraih emas itu dari Cindi Cinora dan tidak tertutup kemungkinan dari atlet lainnya," ucap Darman.( Sr2)





Berita Terkait

Tulis Komentar