Media Seriau.com Buka Bersama dan Bagikan THR


Pekanbaru, SeRiau- Media Online SeRiau.com adakan buka bersama di rumah makan Pondok Abbas sekaligus memberikan Tunjangan Hari Raya ( THR) untuk wartawan dan karyawan seriau.com , Rabu ( 14/6)

Ceo Seriau.com Ir Endra Mulya mengatakan bahwa dalam menyambut bulan suci ramadhan ini media nya mengadakan buka bersama dan membagikan THR untuk awak media dan karyawan seriau.com sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan dan sekaligus sebagai pemberi motivasi kepada seluruh karyawan dan awak media untuk meningkatkan produktivitas dalam bekerja.

Disamping itu sesuai dengan anjuran pemerintah dan dinas tenaga kerja perusahaan di wajibkan memberikan THR Kepada karyawan " ini sebagai tanggung jawab kita kepada wartawan dan karyawan kita untuk meningkatkan produktivitas kerja karyawan " ujarnya.

Salah seorang awak media seriau.com Fitrizal mengucapkan terima kasih kepada pimpinan perusahaan seriau.com yang sudah mengadakan buka bersama dan memberikan THR kepada karyawan seriau.com" terima kasih kepada pimpinan perusahaan yang sudah memperhatikan nasib kami dimana sudah memberikan THR kepada kami " ucapnya. ( Can)