Polsek Teluk Meranti Berikan Bantuan Beras Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

  • by Redaksi
  • Jumat, 07 Agustus 2020 - 15:16:48 WIB

SeRiau - Penyebaran virus corona atau Covid-19 pada saat ini masih terus meningkat. Berbagai upaya telah dilakukan pemerintah guna menanggulangi wabah ini.

Kali ini, Polres Pelalawan melalui Polsek Teluk Meranti melaksanakan giat pembagian bantuan berupa beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 ini.  Hal itu dilakukan untuk membantu meringankan beban ekonomi masayarakat yang saat ini dalam kondisi sulit.

"Kegiatan ini digagas oleh Kapolres Pelalawan. Kegiatan ini dilaksanakan oleh personel Polsek Teluk Meranti sebagai bentuk kepedulian terhadap kehidupan masyarakat yang terdampak Covid-19," ungkap Kapolsek Teluk Meranti, Ipda Dymas Bagus Bimantara S TrK.

Dikatakannya, bantuan ini adalah untuk memberikan rasa kepedulian Polri kepada masyarakat agar di tengah pandemi ini masyarakat tidak merasa sendiri. "Mari kita bersama-sama memutuskan mata rantai penularan Covid-19, dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah dan mengikuti protokol kesehatan," terangnya.

Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh Covid-19. "Kami berharap kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat Kecamatan Teluk Meranti. Dan semoga kegiatan ini dapat kami laksanakan secara rutin," imbuhnya. (**H)