Terlibat Narkoba, Pegawai dan Dewan di DPRD Kota, Nofrizal : Pecat Saja !

  • by Redaksi
  • Selasa, 25 Februari 2020 - 09:11:22 WIB
Ir Nofrizal MM Wakil Ketua DPRD Pekanbaru

 

 

SeRiau- Wakil Ketua DPRD Pekanbaru, Nofrizal mengingatkan untuk para anggota dewan dan juga pegawai yang berada di lingkungan DPRD Pekanbaru untuk tidak bermain-main apalagi sampai terlibat dengan Narkotika.

"Tentunya kita sudah sepakat bahwa narkoba adalah musuh bersama dan itu adalah harga mati, jangan sampai ada anggota dewan maupun pegawai yang terlibat," tegas Nofrizal, Selasa (25/02/2020) saat berbincang bersama wartawan.

Nofrizal juga menegaskan bahwa pihaknya sangat senang dan terbuka jika memang tes urine dilakukan di lingkungan DPRD Pekanbaru oleh instansi berwenang.

"Kalau di tes urine kita ikutin saja, kalau di DPRD perlu itu kita persilahkan dan kita siap," ucapnya.

Disamping itu Politisi PAN ini juga meminta Pemko Pekanbaru dalam hal ini Walikota Pekanbaru untuk turut ikut melakukan tes urine terhadap pegawai yang ada di lingkungannya.

"Kita tak menyuruh tapi itu tergantung Pemko yang penting jangan ada satupun pegawai yang terlibat narkoba," tuturnya.

Nofrizal menegaskan dirinya akan langsung merekomendasikan pemecatan jika ada pegawai didalam lingkungan DPRD Pekanbaru yang terlibat dengan barang haram tersebut.

"Langsung berhenti, itu saya pastikan. Karena kalau sudah terlibat, diproses hukum dan mana mungkin dia bekerja disini," pungkasnya. (***)