Anak Bupati Rokan Hilir Diduga Aniaya Warga di Hotel Mona

  • by Redaksi
  • Kamis, 13 Februari 2020 - 14:28:20 WIB

 

SeRiau - Asep Feriyanto (37), seorang warga Kota Pekanbaru menjadi korban penganiayaan, Kamis (13/2). Pelaku diduga anak Bupati Rokan Hilir, Ari Sumarna. 

"Iya benar (anak bupati). Pelaku inisial AS, masih diperiksa," ujar Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min kepada wartawan, Kamis (13/2) 

Pelaku diduga berjumlah 3 orang. As bersama dua orang temannya. Korban dianiaya hingga tak sadarkan diri di Jalan HR Soebrantas tepatnya di parkiran belakang Hotel Mona, Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Kamis dini hari, sekitar pukul 00.30 Wib. "TKP nya di belakang Hotel Mona," kata Nandang.

Keluarga korban yang mengetahui kejadian itu langsung membawanya ke rumah sakit. Bahkan abang korban bernama Budi Sang Gopur (39).

Tak butuh lama, polisi akhirnya mengamankan pelaku AS alias Ari (33), bersama seorang rekannya. Pelaku bersama temannya itu pun digelandang ke Mapolsek Tampan untuk penyelidikan lebih lanjut. 

Nandang menyebutkan, korban belum dapat dimintai keterangannya, karena masih menjalani penanganan medis di RS Santa Maria Pekanbaru.

Sementara untuk kronolgis kejadian, Nandang belum dapat menyampaikan secara rinci, karena pelaku sedang diperiksa oleh penyidik Polsek Tampan. 

"Saat ini korban berada di rumah sakit, nanti untuk kronologis akan saya sampaikan, karena masih diperiksa," tandas Nandang. (Rs)