Warga Pencari Kayu Di Inhil Yang Hilang Masih Dilakukan Pencarian Oleh Tim Sar Gabungan

  • by Redaksi
  • Jumat, 31 Januari 2020 - 15:22:38 WIB
Tim Sar Gabungan Basarnas Riau Lakukan Pencarian Warga Hilang Lewat Jalur Sungai di Inhil

 

 

SeRiau-Tim Sar Gabungan Basarnas Riau, masih terus mencari seorang warga pencari kayu hutan di kabupaten, Indragiri Hilir, Riau.

Memasuki hari kedua ( H2 ) pencarian, Tim SAR Gabungan Kembali melakukan Penyisiran di sekitar area kejadian, Pencarian dibagi menjadi dua tim, didarat dan di air. Jumat 31 jan 2020.

Ahmad ( 60 ) seorang Pencari Kayu sebelumnya dinyatakan hilang, hingga hari ini belum di temukan, hanya kemaren tim di darat menemukan kampak, golok serta perkakas yang biasa di gunakan, namun hingga saat ini ahmad belum di ketemukan apakah di darat ataupun di air, karna pada saat itu belum ada saksi yang pasti, hanya melihat perahu ahmad terbalik dan karam, terang Kepala Basarnas Pekanbaru Ishak.

Namun demikian Tim SAR Gabungan hari ini Jumat, 31 jan 2020 Terus Berupaya mencari Ahmad di Perairan desa Patah Parang dan sebagian masyarakat mencari di darat, tambah ishak.

Pencarian melibatkan Basarnas Pos SAR Tembilahan, BPBD Tembilahan, Polsek, Satpol PP, pihak keluarga Serta Masyarakat setempat. (Dedi Iswandi)