Grand Opening, Aeyshaa Salon & Spa Hadir untuk Muslimah

  • by Redaksi
  • Sabtu, 14 Desember 2019 - 16:50:27 WIB

SeRiau - Khusus untuk muslimah, kini hadir di Pekanbaru tempat perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki. Berada di Jalan Sisingamangaraja, Aeyshaa Salon & Spa hadir di Kota Pekanbaru untuk memberikan pelayanan perawatan bagi muslimah yang kesulitan mencari tempat khusus.

Hadirnya Aeyshaa Salon & Spa tersebut memberikan pelayanan khusus bagi muslimah yang kesulitan mencari tempat perawatan tanpa harus bercampur dengan lawan jenisnya.

Hal itu dikatakan oleh Owner Aeyshaa Salon & Spa Cahyani, dengan hadirnya tempat perawatan khusus muslimah ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang memang dikhususkan untuk muslimah.

"Dalam pelayanan, produk yang kita pakai tentunya terjamin kehalalannya. Selain itu juga alami dan herbal," kata Cahyani, Sabtu (14/12/2019).

Ia menyampaikan ada banyak jenis perawatan yang ditawarkan oleh Aeyshaa Salon & Spa. Mulai dari perawatan rambut, wajah, massage, SPA dan lain sebagainya. Ada puluhan treatment yang ditawarkan. Bahkan selain untuk muslimah dewasa, pihaknya juga menyediakan treatment untuk anak-anak.

"Tempat yang kita siapkan juga sangat nyaman. Tak hanya nyaman untuk yang melakulan treatmen, namun juga nyaman untuk yang menunggu. Bahkan kita sediakan mobil-mobilan untuk anak-anak agar tidak rewel saat menunggu ibunya melakukan treatmen," ujarnya

Linda yang juga Owner Aeyshaa Salon & Spa menambahkan untuk memperkenalkan salon khusus muslimah ini, pihaknya memberikan promo yang sangat menarik.

"Khusus untuk promo Grand Opening hari ini kita lagi ada promo gratis Creambath. Selain itu ada juga promo diskon perawatan hingga 50 persen. Untuk diskon 50 persen promonya selama 2 hari yakni mulai hari ini Sabtu (14/12/2019) hingga Ahad (15/12/2019). Sedangkan gratis Creambath hanya hari ini saja," terangnya.

Untuk harga, lanjut Linda, juga sangat terjangkau. Harga mulai Rp30 ribuan saja untuk perawatan rambut dan untuk perawatan lain harganya juga sangat bersaing.

"Selain perawatan satuan, pihaknya juga menyiapkan paket-paket perawatan yang dijamin lebih murah. Jadi tunggu apalagi, yuk buruan ke Aeyshaa Salon & Spa di Jalan Sisingamangaraja. Nikmati berbagai treatment dari terapis kita yang dijamin semudah berpengalaman," ucapnya.

Yang lebih menggembirakan lagi, Aeyshaa Salon & Spa juga menawarkan layanan Home Service. "Jadi pelanggan hanya perlu menelpon ke kita dan kita akan langsung datang ke rumah pelanggan. Jadi bagi yang Mager bisa langsung telpon kita di nomor 082386596884 atau Whatsapp di nomor 081276087884," pungkasnya.

Sebagai informasi, Aeyshaa Salon & Spa buka setiap hari Senin-Ahad setiap pukul 08.00 WIB - 18.00 WIB. (**H)