Gol Lionel Messi Selamatkan Barcelona

  • by Redaksi
  • Senin, 02 Desember 2019 - 23:14:59 WIB

SeRiau - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, kembali berterima kasih kepada Lionel Messi. Pemain asal Argentina itu menjadi pahlawan Barcelona saat menang atas Atletico Madrid.

Barcelona menjalani laga krusial menghadapi Atletico Madrid pada laga pekan ke-14 La Liga. Blaugrana menang melalui gol tunggal Lionel Messi.

Gol tersebut dicetak pada menit ke-86. Messi menjadi pemecah kebuntuan Barcelona pada laga tersebut.

Valverde pun memberikan pujian kepada pemain andalannya tersebut.

"Lionel Messi seperti memiliki radar. Ia tahu posisi rekan-rekannya ketika sedang menggiring bola," ujar Valverde.

"Pada laga melawan Atletico Madrid, Messi memutuskan untuk menyelesaikan sendiri peluang yang ia dapat."

"Pemain sepak bola terbaik adalah pemain yang bisa memaksimalkan peluang untuk mencetak gol ketika sedang melakukan serangan balik."

"Messi adalah satu di antara pemain yang bisa melakukan hal tersebut. Ia adalah pemain yang sempurna," ungkap Valverde.

Barcelona kembali ke puncak klasemen La Liga berkat kemenangan atas Atletico Madrid. Barcelona mengumpulkan poin yang sama dengan Real Madrid, namun unggul selisih gol.

Pujian dari Pelatih Atletico Madrid

Pujian tak datang dari pelatih Barcelona saja, Diego Simeone yang menjadi pelatih Atletico Madrid juga memberikan pujian untuk Messi. Menurutnya, Messi adalah pemain yang luar biasa.

"Kami memang kalah, tetapi saya terhibur dengan gol yang dicetak Lionel Messi. Ia mencetak gol yang sangat luar biasa," ujar Simeone.

"Barcelona bisa mengendalikan situasi dengan sangat baik. Luis Suarez dan Lionel Messi tidak boleh diberikan ruang sedikit pun," ungkap Simeone. (**H)


Sumber: Bola.com