Ini Pesan Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama di Hari Korpri ?

  • by Redaksi
  • Senin, 02 Desember 2019 - 16:24:56 WIB
Wakil Ketia DPRD Pekanbaru Ginda Burnama ST Ziarah Ke Makam Pahlawan Dalam Rangka HUT Korpri

 

SeRiau- Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama ST, berharap agar semua Pegawai Negeri yang ada di lingkungan Pemko Pekanbaru, semakin giat dalam mengemban tugas demi kelancaran roda pemerintahan, sehinnga pelayanan publik semakin baik.

Harapan ini disampaikan Ginda usai mengikuti upacara HUT ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) sekaligus melantik pengurus Dewan Korpri periode 2019-2024 dan terakhir ziarah ke makam pahlawan, Senin (2/12/2019).

"Tadi kita sudah melaksanakan upacara, pembentukan pengurus Dewan Korpri dan ziarah ke makam pahlawan mengenang arwah para pahlawan pada momen HUT ke-48 Korpri ini," terang Ginda saat dikonfirmasi usai acara.

Dikatakan politisi Gerindra ini, dengan momen HUT ke-48 Korpri ini, maka semakin tumbuh semangat membangun bangsa, khususnya di Pemko Pekanbaru lebih bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas sebagai pegawai negeri sipil.

"Kepada pengurus baru, mari ciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan jaga kekomapak untuk tujuan bersama, yakni kelancaran roda pemerintahan demi pembangunan Kota Pekanbaru," pungkasnya.

Upacara HUT Korpri ini dilaksanakan di halaman Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru. Dalam HUT Korpri pesan yang disampaikan Presiden Joko Widodo yaitu bekerja dengan kesungguhan, kerja keras, dan pantang menyerah.

Anggota Korpri juga harus kreatif melakukan inovasi tidak mempersulit masyarakat. Korpri ujung tombak dalam kemajuan negara, maka perlunya menguatkan seluruh ASN yang tergabung dalam anggota Korpri agar bekerja dengan sebaik-sebaiknya. (***)