Resmi Menikah dengan Aida, Delon: Paling Gugup Sedunia

  • by Redaksi
  • Ahad, 10 November 2019 - 19:36:35 WIB

SeRiau - Penyanyi Delon Thamrin dan Aida Chandra telah resmi menjadi sepasang suami istri setelah menjalani pemberkatan pernikahan pada 8 November 2019 lalu.

Di tengah rasa bahagianya, Delon mengaku sangat gugup menghadapi pernikahan keduanya ini. Hal itu diungkapkan pria 41 tahun ini saat diwawancarai sebelum resepsi pernikahannya di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/1/2019).

"Kemarin tanggal 8 (November) kita sudah pemberkatan, kita sudah diberkati secara sah secara sipil negara dan rohani juga kita sudah sah puji Tuhan. Sekarang adalah resespsinya," kata Delon sambil menunjukukan senyum lebarnya.

"Aku sebenarnya enggak pernah segugup ini sebelumnya. Jadi, ini adalah pernikahan yang aku dengan Aida nih paling gugup sedunia bagi aku," sambung Delon.

Delon tak menyangka bahwa dirinya bisa menemukan sosok Aida dan kembali membangun rumah tangga.

"Aduh, ya gugup saja. Gue pikir, gue enggak akan menikah lagi. Ternyata gue kesemsem sama wanita yang cantik luar dalam dan baiknya ini, dan itu yang buat aku mau melangkah ke jenjang yang lebih serius," ucap Delon.

Delon dan Aida bertemu setelah dikenalkan oleh seorang teman mereka. Setelah empat bulan saling mengenal, Delon dan Aida kemudian menjalin hubungan serius selama enam bulan hingga akhirnya menikah.

Sebelumnya, Delon pernah menikah dengan Yeslin Wang selama delapan tahun. Namun, mereka bercerai pada Januari 2019. (**H)


Sumber: KOMPAS.com