Camat, Lurah, ASN serta THL Terima Reward Umroh Gratis Dari Bapenda Pekanbaru


SeRiau - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru memberikan reward berupa umroh gratis yang diberikan kepada Camat, Lurah, Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Bapenda yang telah membantu dalam mengejar capaian target Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Kepala Bapenda Kota Pekanbaru, Zulhelmi Arifin mengatakan jika pemberian reward oleh Bapenda Pekanbaru bertujuan agar para Camat, Lurah, ASN dan THL dapat bersemangat dalam membantu mencari rupiah demi tercapainya target PAD.

“Jadi sesuai dengan pesan Pak Walikota, reward ini kami berikan sebagai bentuk penghargaan karena mereka telah membantu kerja kami dilapangan untuk mengejar target PAD mulai dari jemput bola pembayaran PBB serta jenis pajak lainnya,” kata Ami disela-sela acara Sosialisasi Pajak Daerah dan Launcing Pembayaran Pajak Daerah pajak melalui E-Commerce yang digelar di SKA Co Ex, Senin (28/10/2019).

Pria yang akrab disapa Ami ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh bidang, UPT Bapenda, pegawai serta THL yang telah bekerja siang dan malam untuk membantu tercapainya PAD di Kota Pekanbaru.

“Untuk mencapai PAD yang telah ditetapkan Pak Walikota, maka kita harus bekerja secara team work. Saya sangat bangga memiliki tim yang mampu bekerja siang dan malam untuk mencapai target PAD,” ujarnya.

Masih kata Ami, langkah apresiasi Bapenda Pekanbaru untuk memberikan reward kepada Camat, Lurah, Pegawai dan THL salah satunya yakni dengan memberikan hadiah umroh gratis.

“Reward yang kami berikan ini bentuk penghargaan karena mereka telah membantu kerja kami dilapangan untuk mengejar target PAD mulai dari jemput bola pembayaran PBB hingga jenis pajak lainnya,” tegasnya.

Terakhir kata Ami, ada beberapa camat, lurah, pegawai dan THL yang masuk nominasi mendapatkan reward pergi umroh gratis yang diberikan Bapenda Kota Pekanbaru. Reward ini dilakukan agar kedepan para camat, lurah, pegawai dan THL terus bersemangat dalam bekerja membantu Bapenda Pekanbaru merealisasikan target PAD.

“Tadi kami sudah umumkan juga siapa saja yang meraih reward umroh gratis diantaranya Camat Payung Sekaki (Nurhasminsyah), Lurah Wonorejo (Tarajaman), ASN Bapenda (Eida Rapel) dan Temu Sunarto serta THL Bapenda (Riza Zamrina),” pungkasnya. (ADV)