Prihatin Dengan Korban Kebakaran , Doni Saputra Langsung Turun Ke Lokasi

  • by Redaksi
  • Selasa, 05 November 2019 - 16:32:14 WIB
Ketua Komisi 1 DPRD Kota Pekanbaru yang Juga Anggota Fraksi PAN Doni Saputra SH Meninjau Korban Kebakakaran di Senapelan

 


 

SeRiau-  Anggota Fraksi PAN DPRD Kota Pekanbaru  Doni Saputra SH menyambangi lokasi bekas terjadinya musibah kebakaran di Jalan Riau gang Sepakat RT 01 RW 06, Kelurahan Padang Terubuk, Kecamatan Senapelan. Tiba di lokasi, Doni langsung menemui dan mendengarkan keluh kesah warga yang menjadi korban kebakaran tersebut.

Doni menyampaikan belasungkawa atas musibah kebakaran yang sebabkan 2  kepala keluarga kehilangan tempat tinggal. Politisi PAN tersebut menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran berupa sembako dan dana. Selain bantuan secara fisik, kedatangan Anggota DPRD Kota Pekanbaru dapil I ini juga bertujuan memberikan bantuan moril kepada para korban kebakaran.

Doni Saputra mengungkapkan PAN hadir melayani tidak hanya saat pemilu, tetapi setiap saat bersama masyarakat. Kehadirannya mengunjungi korban kebakaran sebagai bentuk kepeduliannya. Menurutnya, hal ini  sudah menjadi kewajiban baginya membantu sesama saat ada yang membutuhkan uluran tangan. Terlebih warga korban kebakaran.

"Ini adalah wujud kepedulian, saya merasa sedih dan berempati dengan apa yang terjadi pada warga saya yang ada di Senapelan," ujar Doni

Doni berharap semoga korban yang tertimpa musibah Allah diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan.

" Alhamdulillah tetangga setempat bisa membantu dan memberikan tempat yang layak untuk korban. Artinya jiwa sosial dimasyarakat tetap berjalan," jelasnya

Sementara itu, korban Paidi Lestari (40) mengatakan dari kebakaran yang terjadi pada Senin (4/11) pukul 09.00 wib, tidak memakan korban jiwa.

"Namanya juga musibah, namun kita mengalami kerugian materil," ucapnya. 

Ungkapan terima kasih juga disampaikan Paidi kepada anggota DPRD Pekanbaru Doni Saputra yang telah meluangkan waktu untuk melihat kondisi dirinya dan keluarganya. 

"Terimakasih bapak dewan yang telah melihat dan memberikan bantuan," singkatnya. (***)