Ibrahimovic Tak Akan Kembali ke MU

  • by Redaksi
  • Senin, 14 Oktober 2019 - 23:18:31 WIB

SeRiau - Manchester United (MU) diklaim akan melewatkan kesempatan mendatangkan kembali Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford pada bursa transfer Januari mendatang.

Klub berjuluk Setan Merah itu tengah dalam krisis di segala lini. Termasuk sektor serangan kini saat ini sedang menumpul usai ditinggal Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan.

Lini depan yang saat ini diisi Anthony Martial serta Marcus Rashford tidak bekerja maksimal. Rashford belum lagi menemukan penampilan terbaiknya, sedangkan Martial tengah dibelit cedera hamstring.

Di Liga Inggris, MU jadi satu-satunya tim besar yang minim gol. Dalam delapan pertandingan The Red Devils hanya mengemas sembilan gol. Bahkan catatan gol MU masih kalah dari Burnley yang sudah mencetak 11 gol.

Krisis lini depan yang dialami MU memunculkan rumor juara Liga Inggris 20 kali itu akan kembali merekrut Zlatan Ibrahimovic yang pernah mencetak 29 gol dalam 53 pertandingan bersama klub tersebut.

Isu kembalinya Ibrahimovic ke Inggris karena kesuburannya di LA Galaxy. Di Major League Soccer musim ini, Ibrahimovic sudah mencetak 30 gol dari 29 pertandingan bersama LA Galaxy.

Dikutip dari Metro, Ibrahimovic akan berstatus bebas transfer pada Desember nanti. Dengan begitu, MU berkesempatan mendatangkan Ibrahimovic pada jendela transfer Januari.

Tetapi, kubu MU diklaim akan melewatkan peluang merekrut kembali Ibrahimovic. MU tidak ingin melakukan perekrutan hanya untuk jangka pendek. Mengingat usia Ibrahimovic sudah 38 tahun pada awal bulan ini.

MU sendiri dikabarkan sudah menjalin kesepakatan secara lisan dengan Mario Mandzukic pada bulan Januari nanti. MU sudah mengincar Mandzukic sejak bursa transfer awal musim ini. (**H)


Sumber: CNN Indonesia