Kadispora Pekanbaru Yakin Pelaksanaan Gowes Nusantara Sesuai Jadwal

  • by Redaksi
  • Sabtu, 14 September 2019 - 00:05:15 WIB

SeRiau - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian optimis pelaksanaan Gowes Nusantara 2019 Etape Pekanbaru Smart City tetap diselenggarakan sesuai jadwal pada 21-22 September mendatang.

Hal itu disampaikan pria yang akrab disapa Bang Zoel ini, menyikapi kabut asap dampak kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang semakin pekat menyelimuti Kota Pekanbaru dan dikhawatirkan bakal mengganggu pelaksanaan Gowes Nusantara 2019 Etape Pekanbaru Smartcity.

"Mudah-mudahan pada saat gowes nanti, asap sudah hilang," harap Zoel kepada pekanbaru.go.id, Jumat (13/9/2019).

"Pagi tadi, bapak walikota bersama ratusan warga dan ASN telah menggelar Shalat Istisqa. Jadi, kita berdoa agar segera turun hujan dan kabut asap segera hilang," ujar Zoel yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Satpol PP Pekanbaru ini.

Disampaikan Zoel, hingga kini sudah ada seribu lebih goweser dari berbagai daerah di Riau maupun luar Riau yang mendaftar untuk mengikuti Gowes Nusantara 2019 Etape Pekanbaru Smartcity.

"Peserta yang mendaftar terus bertambah. Sejauh ini, pelaksanaan Gowes Nusantara tetap berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan," sebut Zoel.

Zoel melanjutkan, bagi 1.000 peserta pertama akan mendapatkan kaos Gowes Nusantara 2019 Etape Pekanbaru Smartcity. "Sementara untuk pendaftaran sendiri masih kita buka sampai hari H pelaksanaan Gowes Nusantara," tutup Zoel. (**H)


Sumber: Pekanbaru.Go.Id