Sukses Peringati HUT RI Ke 74, Pemkab Rokan Hilir Gelar Malam Kenduri Kenegaraan

  • by Redaksi
  • Sabtu, 17 Agustus 2019 - 22:12:06 WIB

 

SeRiau - Setelah sukses melaksanakan pengibaran dan penurunan bendera pusaka merah putih pada pagi dan sorenya, pemkab rokan hilir menutup peringatan hut ri ke 74 dengan menggelar kegiatan malam kenduri kenegaraan.

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Rohil Suyatno, Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, Forkopimda, kepala opd, pasukan pengibar bendera, tokoh masyarakat serta para orang tua peserta paskibraka.

Dalam sambutan Wakil Bupati Rokan Hilir Jamiluddin mengungkapkan bahwa pada tahun ini pelaksanaan peringatan hut ri ke 74 berlangsung dengan hikmat dan lancar.

 Jamil juga mengucapkan terima kasih kepada anggota dprd yang akan menghabisi masa jabatannya. Perkembangan dikabupaten rokan hilir saat ini tidak terlepas dari peran serta anggota dewan perwakilan rakyat selama duduk menjadi anggota dprd rohil.

Jamiluddin juga mengapresiasi kerja keras seluruh paskibraka yang sudah berhasil melaksanakan tugas dalam mengisi kemerdekaan republik indonesia.

Kepada pelatih paskibraka juga diucapkan terima kasih yang sudah menggembleng pasukan pengibar bendara hingga suskes melaksanakan tugasnya.

Acara ditutup dengan dengan menyerahkan cinderamata oleh wakil bupati rokan hilir bersama unsur forkopimda kepada veteran, pelatih paskibraka, petugas paskibraka serta bujang dara rohil. (ad )