Kuatkan Sinergitas, Kodim 0321 Rohil Gelar Silaturrahmi Bersama Wartawan


 

SeRiau - Dalam suasana pelaksanaan kegiatan TMMD yang padat, Pasi Intel Kodim 0321/Rohil Lettu Arh Efri Nasution SE  menyempatkan diri melakukan silahturahmi dengan sejumlah insan pers baik wartawan Media cetak, On line maupun Televisi bertempat di kafe Unri jalan Mawar Bagansiapiapi, Jumat (26/7/2019) malam

Pasi Intel Lettu Arh Efri Nasution dalam kesempatan itu mengatakan pihaknya merasa senang bisa bertemu dengan rekan-rekan wartawan karena Kodim 0321/Rohil ingin mempererat silaturahmi dengan insan pers yang bertugas di Rohil.

 “Hikmah dari silaturahmi ini, adalah menciptakan harmonisasi hubungan yang sudah baik semakin baik dan apabila ada kegiatan tentang kinerja Kodim silahkan untuk dipublikasikan, Kodim Rohil juga membutuhkan kerjasama dengan media khususnya bidang pemberitaan," papar Pasi Intel Efri Nasution.

Selain itu Lettu Efri Nasution yang hadir didampingi anggota Kodim Junaidi,  juga mengatakan, bahwa saat ini sedang berlangsung Program kegiatan TMMD ke-105 Kodim 0321/Rohil  Tahun Anggaran 2019.

"Bagi rekan rekan media silahkan liput dan publikasikan, kami dengan senang hati selalu siap untuk diwawancarai seputar kegiatan TMMD ini," kata Pasi Intel yang di kenal ramah ini.


Dalam acara itu di hadiri oleh sejumlah jurnalis cetak, online dan televisi diantaranya. Uspa Raja Sagala (Cakaplah.com), H. Yan Faisal (Surya24.com), Suryadi (TVRI), Adi ( Seriau.com ) Sutrisno ( Gemapesisir.com ) Masrul Gusti (Seribukubah.com), Indra (Posmetro Rohil) Agung Supriyanto (Siaga Online.com) Sofyan (Riau Bernas.com), dan Rica Candra (Portalbuana.com).

Acara terihat santai jauh dari kesan formal suasana keakraban mewarnai silahturahmi antara Petugas pembela tanah air dengan kuli tinta itu. ( Rls )