Sertu Alpin Bersama 4 Prajurit Berikan Sosialisasi Narkoba Di SMA N 3 Bangko


 

 SeRiau - Tim satgas TMMD di sasaran 6  melaksanakan Sosialisasi wawasan Kebangsaan dan narkoba di sma negeri 3 bangko di labuhan tangga kecil kecamatan bangko rokan hilir rabu ( 24 -07 - 2019 ).

Kegiatan sosialisasi dipimpin oleh Sertu alpin bersama 4 prajurit lainnya yakn Sertu Martunus, Serda Agung, Prt. Haris dan Prt Daru.

" alhamdulillah kedatangan tim satgas TMMD di SMA N 3 Bangko disambut baik oleh oleh siswa,  Kepala sekolah dan majelis guru, demikian disampaikan oleh Dandim 0321 Rohil Letkol Didik Efendi melalui pasi intel Lettu Arh Efri Nasution".

 Selain melaksanakan sosialisasi wawasan kebangsaan dan narkoba, tim satgas juga memberikan bimbingan terkait peraturan baris berbaris kepada siswa.

" siswa sangat bersemangat mengikuti bimbingan pbb yang selama ini sangat jarang diikuti, " ungkap pasi intel ". 

Sementara itu kepala sekolah SMA N 3 Bangko safri berharap tim satgas tmmd kembali melakukan sosialisasi kesekolahnya, safri menilai sosialisasi yang diberikan oleh satgas tmmd sangat bermanfaat serta menjadi penyemangat siswa dalam melaksanakan proses belajar disekolah.

Pihak sekolah juga berterima kasih atas kunjungan satgas tmmd tersebut dan diharapkan sosialisasi tersebut dapat mempererat tali silarurrahmi antara pihak sekolah bersama tni. ( adi )