TNI Bersama Masyarakat Berbagi Tugas Bangun Semenisasi Jalan Di Kampung Aman


 

SeRiau - Satgas TMMD bersama masyarakat Kampung Aman, Kecamatan Sinaboi, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) terus bekerja keras dalam pengerjaan pembangunan semenisasi jalan, Kamis (18/7/2019).

Berbagi tugas antara tni bersama masyarakat dilakukan dalam lanjutan pembangunan semenisasi jalan tersebut yang merupakan akses utama masyarakat setempat.Dalam melanjutkan pembangunan semenisasi jalan tersebut.

“TNI dan masyarakat dipenuhi rasa semangat dan ikhlas terus melanjutkan pembangunan semenisasi jalan di kampung aman, “kata Dandim 0321 Rohil Didik Efendi SIP melalui Pasi Intel Lettu Efri Hardi Nasution

Efri Nasution menambahkan, harapan masyarakat kampung aman sangat besar pada pembangunan jalan. Dimana, jalan itu merupakan akses yang sangat dibutuhkan dalam mengeluarkan hasil pertanian.

Sehingga katanya lagi, antusias masyarakat dalam membantu TNI dalam pengerjaan pembangunan semenisasi jalan cukup tinggi setiap harinya.

“Bahkan bukan hanya membantu dengan tenaga, warga juga kerap kali mempersiapkan makanan bagi TNI dan warga yang tengah bekerja, “pungkasnya. ( ad )