Manchester City Bidik Harry Maguire untuk Gantikan Kompany


SeRiau - Kepergian Vincent Kompany menyisakan lubang di lini pertahanan Manchester City. Oleh karena itu, the Citizen tengah mencari pengganti Company untuk mengisi lubang tersebut.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa (21/5), City kini sedang membidik bek Leicester City, Harry Maguire. City juga kemungkinan akan mencari dua bek baru, mengingat Nicolas Otamendi sepertinya akan meninggalkan Eithad, karena kurangnya kesempatan bermain di bawah Pep Guardiola.

Selain City, Manchester United juga disebut-sebut terus memonitor situasi Maguire. Ketertarikan United bahkan sudah berlangsung sejak tahun lalu, ketika MU masih dilatih Jose Mourinho.

Meskipun, hingga saat ini belum ada penawaran secara resmi untuk membuka negosiasi baik kepada Leicester maupun Maguire. Apalagi, kedua klub asal Manchester itu juga dikabarkan tertarik dengan bek kiri Ben Chilwell dan gelandang serang James Maddison.

Namun Leicester sampai saat ini belum berencana menjual pemain top mereka. Walaupun manajer the Foxes, Brendan Rodgers menegaskan ia hanya ingin bekerja dengan pemain yang ingin berada di King Power Stadium musim depan. Rodgers mampu menyelamatkan Leicester yang sempat terpuruk dan hampir terdegradasi, dengan finis di posisi 9 sampai akhir musim ini. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID