AC Milan Siap Berikan Suso untuk Dapatkan Bintang Napoli


SeRiau - AC Milan disebut tertarik mendatangkan Lorenzo Insigne pada bursa transfer musim panas 2019. Bahkan, Rossoneri siap memberikan Suso untuk memperlancar proses transfer.

Lorezo Insigne dikabarkan berselisih dengan pelatih Napoli, Carlo Ancelotti. Insigne hanya menyaksikan rekan-rekannya bertanding dari bangku pemain pengganti saat laga melawan Atalanta.

Kapten Napoli itu menjadi bahan cibiran suporter setelah klubnya gagal di Liga Europa. Hal itu membuat AC Milan melihat peluang untuk memboyong Insigne.

Rossoneri disebut siap memberikan uang sebesar 40 juta euro ditambah Suso kepada Napoli. Tawaran tersebut bisa diambil oleh Ancelotti yang sempat mengincar Suso.

Pemain asal Spanyol itu sudah mulai tak jadi pilihan utama di AC Milan. Manajemen Rossoneri disebut siap melepas Suso dengan harga 80 juta euro.

Agen dari Insigne, yaitu Mino Raiola, disebut akan segera bertemu dengan manajemen Napoli. Raiola akan mendiskusikan masa depan Insigne bersama Partenopei dan kemudian menentukan langkah berikutnya untuk pemain tersebut. AC Milan menjadi destinasi utama Insigne, jika Napoli memutuskan untuk melepasnya. (**H)


Sumber: Bola.com