Gaya Baru Maia Estianty Mirip El, Benar Gak Sih?


 

SeRiau - TIDAK hanya dikenal sukses sebagai musisi dan pengusaha, nama Maia Estianty juga dikenal sebagai salah satu sosok selebriti wanita Indonesia yang punya selera dan gaya fesyen keren.
Gaya berbusana Maia yang simpel, elegan, dan sesuai usianya kerap menuai pujian dari banyak orang, terutama dari masyarakat awam.

Jika dulu saat masih aktif beraksi di atas panggung sebagai duo Maia, istri pengusaha Irwan Mussry tersebut dikenal dengan gaya penampilannya yang nyentrik, berani, dan eye-catching. Sekarang, seiring dengan pertambahan usia dan perubahan statusnya, gaya berpakaian Maia bisa dibilang semakin feminin, sangat ‘madame’ look.

Maia kerap memperlihatkan gaya OOTD (outfit of the day) feminin dan elegan pilihannya tersebut dalam akun laman Instagram resmi pribadinya (maiaestiantyreal). Misalnya dengan mengenakan gaun, ruffle dress, long pattern dress, dan sebagainya.

Nah, sebagaimana hasil pantauan Okezone, Jumat (22/3/2019) di linimasa Instagram, Maia baru saja mengunggah tampilan gaya berbusananya yang agak berbeda. Kali ini Maia tampil dengan mengenakan setelan bergaya maskulin, agak tomboi.

Memasangkan kemeja putih berkancing depan bersama oversized blazer warna abu-abu tembaga sebagai atasan, dengan celana jeans warna biru sebagai bawahan.

Sepasang sepatu sneakers keluaran Chanel kombinasi warna merah dan biru, yang mana disebutkan oleh akun fanbase fesyen Maia (maiaestianty_fashion) dibanderol kurang lebih seharga Rp18,5 juta per satu pasangnya, dikenakan ibu tiga orang putra ini sebagai fashion statement nya.

Melihat gaya berbusana maskulin agak tomboi dari Maia, yang biasanya sangat ‘madame’ look ini, sontak netizen pengguna Instagram pun ramai berkomentar, yang didominasi komentar bernada pujian.

“Lebih enakan dilihat nya kalo tomboy gini, sporty and cool,” terang sitinurulch

“Cantik..,” puji selviemamusung singkat.
“Bunda mirip el bgt,” tulis netizen dengan akun bernama urie_tias

“Makin ayu bunda,” tambah cahyashanti
“Mirip El Rumi bunda gitu,” imbuh pemilik akun bernama eddewhra.17

 

 

 

Sumber Okezone