Sarri Bingung Chelsea Bisa Sampai Kalah 0-6

  • by Redaksi
  • Senin, 11 Februari 2019 - 07:18:41 WIB

 

SeRiau - Chelsea harus menerima kenyataan, dipermalukan Manchester City pada laga lanjutan Premier League, Minggu 10 Februari 2019. Manajer The Blues, Maurizio Sarri, bingung timnya bisa kalah telak 0-6.

ManCity yang menjamu Chelsea di Etihad Stadium, berhasil unggul cepat lewat gol Raheem Sterling di menit keempat. Kemudian, Sergio Aguero memperlebar kedudukan menjadi 3-0 melalui dua golnya di menit 13 dan 19.

Memasuki menit 25, gol tambahan Ilkay Guendogan membuat ManCity unggul dengan skor 4-0 di paruh pertama. Paruh kedua, The Citizens berhasil menambah derita Chelsea dengan dua gol lagi, masing-masing melalui Aguero dan Sterling.

Sarri benar-benar tak mengerti bisa kalah dengan skor telak, meskipun dia sadar pasukannya melakukan kesalahan. Di mana terlalu memberi ruang bagi ManCity untuk bisa mencetak beberapa gol.

"Saat ini saya sulit untuk menjelaskannya. Saat ini saya tidak tahu, mungkin kemasukan gol setelah tiga menit menghadapi lawan selevel ini membuat kami sulit untuk terus bermain. Tidak seharusnya memberi mereka ruang, jadi kami kesulitan," ujar Sarri.

Eks pelatih Napoli ini juga tak memiliki firasat bakal kalah dengan telak. Tapi, Sarri menilai Chelsea memiliki kesalahan ketika melakoni tandang dengan tiga kekalahan dalam enam laga tandang terakhirnya.

"Saat ini saya tidak bisa memahami, karena sepanjang pekan ini feeling saya sangat bagus. Pada saat ini kami punya masalah besar di laga away. Saya tidak tahu kenapa," paparnya. 

 

 


Sumber VIVA.CO