5 Zodiak yang Paling Tegar Meskipun Diselingkuhi

  • by Redaksi
  • Sabtu, 19 Januari 2019 - 11:29:43 WIB

 

SeRiau - MENGETAHUI fakta bahwa orang yang kita cintai selingkuh tentu sangat menyakitkan. Perasaan tercabik-cabik, marah, sedih, dan kecewa seketika langsung berkecamuk di dalam hati. Seakan tidak menyangka jika pasangan kita telah mengkhianati dan menduakan kita dengan orang lain.

Meski perasaan kecewa dan marah pasti ada, tetapi cara bagaimana orang menerimanya berbeda-beda. Ada yang menyimpan dendam, namun ada pula yang menerimanya dengan lapang dada.

Merasa hidup diri sendiri lebih berharga daripada hanya memikirkan seseorang yang telah menyakiti, kelima zodiak ini paling tegar ketika diselingkuhi kekasihnya. Penasaran apa saja? Melansir dari YourTango, berikut adalah kelima zodiak tersebut.

1. Aries

Ketika Aries merasa patah hati karena diselingkuhi, mereka mungkin bertindak seolah-olah tidak peduli,meskipun sebenarnya perasaannya tidak cukup baik. Tetapi mereka akan melakukan sesuatu hal yang gila agar merasa lebih baik.

Mereka akan membiarkan rasa optimisnya untuk melakukan segala hal yang bisa melupakan rasa sakit hatinya. Aries termasuk dalam kategori yang sangat tegar dan kuat dalam menghadapi patah hatinya.

2. Gemini

Seperti Aries, pemilik zodiak Gemini juga akan bertindak seolah-olah mereka tidak peduli. Gemini cenderung kuat dan tegar saat menyangkut masalah hati. Namun, mereka bisa saja menyimpan dendam pada siapa pun yang telah membuatnya patah hati.

Mereka mungkin sangat sedih saat patah hati, tetapi mereka akan dengan mudah pergi dan menemukan orang yang lebih berharga serta menyadari bahwa orang yang menyakitinya akan mendapatkan akibatnya.


3. Sagitarius

Mereka yang berzodiak Sagitarius adalah orang yang sangat mandiri. Sagitarius akan merasa ingin menunjukkan kepada dunia bahwa tidak ada yang bisa menjatuhkannya. Saat patah hati, Sagitarius akan melampiaskan pada dirinya sendiri.

Mereka lebih memilih untuk sendirian saat dirinya merasa patah hati. Sagitarius bisa dikategorikan tegar karena mereka akan cepat melupakan semuanya dan menunjukkan bahwa dirinya jauh lebih baik.


4. Capricorn

Capricorn salah satu zodiak yang paling ambisius, mereka akan menerima patah hati. Meskipun begitu, mereka cenderung menutupi patah hatinya dari orang lain. Mereka tak ingin menunjukkan kelemahnnya dan memilih untuk diam.

Rasa gengsi inilah yang membuat Capricorn mendapat ketegaran. Baginya ini adalah kesempatan untuk membuktikan nilai diri mereka dengan melakukan yang terbaik dari segala hal.

5. Aquarius

Aquarius cenderung tidak pernah memberikan keterikatan emosional penuh kepada seseorang, sehingga baginya patah hati tidak begitu menyakitkan. Namun, ini tidak berarti bahwa mereka tidak merasa sakit hati dan merasa tidak aman. Selain itu, Aquarius juga cukup bisa mengatur emosinya sehingga pada akhirnya, mereka mengerti akan nilai dirinya sendiri.

 

Sumber Okezone