Dahnil Anzar: Pertemuan Prabowo-SBY Bicara Strategi Kampanye

  • by Redaksi
  • Kamis, 20 Desember 2018 - 20:55:54 WIB

SeRiau - Capres Prabowo Subianto akan menemui Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) besok sore. Menurut Koordinator Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak, keduanya akan membahas soal strategi kampanye.

"Biasanya, kalau dua jenderal ketemu, beliau akan bicara tentang strategi kampanye dan beliau berdua bicara masalah kebangsaan kekinian, juga evaluasi kampanye selama ini," kata Dahnil kepada wartawan di kantor BPN, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).

Rencananya, pertemuan kedua jenderal itu digelar di kediaman SBY pada pukul 15.00 WIB. Dahnil mengatakan Prabowo akan mendengarkan masukan-masukan dari SBY.

"Bagi kami di BPN dan bagi Prabowo, politikus paling sukses sekarang di Indonesia ya Pak SBY karena Pak SBY sudah memimpin Indonesia 10 tahun dan beliau menang dua kali kontestasi pilpres. Oleh sebab itu, Pak Prabowo merasa sangat penting keberadaan Pak SBY di tim ini," ungkap Dahnil.

Rencana pertemuan Prabowo dan SBY diungkapkan Dahnil melalui akun Twitter resminya, @Dahnilanzar, seperti dilihat detikcom pada Kamis (20/12). Prabowo dan SBY disebut Dahnil akan membahas banyak hal.

"Insya Allah besok siang, Jumat. Pak @prabowo akan menemui Pak @SBYudhoyono untuk berdiskusi banyak hal," kicau Dahnil. (**H)


Sumber: detikNews