Diminta Kembali Melatih Timnas Indonesia, Ini Jawaban Luis Milla

  • by Redaksi
  • Sabtu, 01 Desember 2018 - 17:46:43 WIB

SeRiau - Luis Milla memberikan respons kepada netizen Indonesia di jejarin sosial Twitter yang berharap dirinya bisa kembali melatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Pemilik akun @ArinzaHaiqal, mengunggah video dengan caption “Semoga Anda kembali coach Luis Milla.” pada Jumat 30 November 2018.

Akun tersebut mengunggah video saat Stefano Lilipaly mencetak gol penyama kedudukan pada laga melawan Uni Emirat Arab di fase 16 besar Asian Games 2018. Tak dinyana, Luis Milla ternyata memberi balasan kepada @ArinzaHaiqal "Terima kasih!," tulis Luis Milla.

Akun media sosial Luis Milla, terutama Twitter, memang tengah banyak mendapat pesan dari para warganet Indonesia yang menginginkannya kembali melatih Timnas Indonesia. Seperti diketahui, Setelah kegagalan Indonesia di babak 16 besar Asian Games dari Uni Emirat Arab dua pekan lalu, PSSI memutuskan untuk memberi tawaran kontrak baru kepada Milla.

Pelatih asal Spanyol itu diberi perpanjangan satu tahun dengan target menjuarai Piala AFF serta memenangi medali emas SEA Games 2019. PSSI dikabarkan tinggal menunggu respons dari perwakilan Milla untuk kesepakatan perpanjangan kontrak. Sempat dikabarkan pula, pelatih asal Spanyol itu akan datang ke Indonesia untuk membicarakan negosiasi secara langsung.

Akan tetapi, nyatanya tidak ada tanda-tanda kedatangan Milla. Belakangan diketahui, tidak jadinya Milla kembali melatih Timnas Indonesia dikarenakan masalah gaji oleh pihak PSSI. Hal ini diketahui melalui pernyataan Fanny Irawan, mantan Deputi Sekjen PSSI. (**H)


Sumber: Okezone