Susunan Pemain Inti Timnas Indonesia Melawan Singapura

  • by Redaksi
  • Jumat, 09 November 2018 - 18:54:01 WIB

SeRiau - Timnas Indonesia akan melakoni laga perdana di Grup B Piala AFF 2018. Melawat ke markas Singapura di National Stadium, Jumat (9/11/2018), pelatih Bima Sakti menurunkan starting XI andalannya.

Pada laga perdana, Timnas Indonesia harus terlebih dulu melawat ke kandang Singapura. Nantinya, mereka juga memiliki kesempatan untuk melakoni dua laga kandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Mengingat laga perdana bakal jadi faktor penting untuk menentukan nasib ke depannya, Timnas Indonesia pun tak mau kecolongan menghadapi The Lions. Dua pemain naturalisasi, Stefano Lilipaly dan Alberto Goncalves, turun sejak awal.

Pemain-pemain lain yang sebelumnya tampil di Asian Games 2018 juga dimainkan sejak awal. Mulai dari Evan Dimas Darmono, Zulfiandi, Andritany Ardhiyasa, Febri Hariyadi, Hansamu Yamaha, hingga Irfan Jaya.

Di kubu Singapura, mereka juga menurunkan beberapa pemain andalan. Kapten Harris Harun akan kembali berperan di lini tengah. Begitu juga dengan Gabriel Quak, Irfan Fandi, Ikhsan Fandi, dan Muhammad Faris Ramli yang turun sebagai starter.

Susunan Pemain

Singapura: Hassan Abdullah Sunny; Muhammad Shakir Hamzah, Muhammad Zulqarnae Suziman, Muhammad Faris Ramli, Muhammad Yasir Hanapi, Muhammad Izzdin Shafie, Harris Harun, Irfan Fandi, Ikhsan Fandi Ahman, Muhammad Safuwan Baharudin, Gabriel Quak

Indonesia: Andritany Ardhiyasa; Putu Gede, Zulfiandi, Evan Dimas, Alberto Goncalves, Stefano Lilipaly, Febri Hariyadi, Rizki Pora, Ricky Fajrin, Irfan Jaya, Hansamu Yama. (**H)


Sumber: bola.com