Dalam Rangka HPN 2019, PWI Riau Akan Taja LKTJ Ali Kelana

  • by Redaksi
  • Rabu, 07 November 2018 - 17:55:56 WIB

 

SeRiau - Dalam rangka menyambut dan meriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2019, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau akan menggelar Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) Ali Kelana dengan tema, "Anti Hoax". Tulisan peserta lomba sudah bisa diserahkan ke panitia mulai Desember 2018 dan paling lambat diterima panitia pada 31 Januari 2019.

"Untuk LKTJ tahun 2019, kita akan mempersiapkan hadiah menarik plus trophy," ujar Ketua PWI Provinsi Riau, H Zulmansyah Sekedang dalam rapat pembubaran Panitia Kongres PWI, pembentukan Panitia HPN 2019 dan pembahasan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di ruang rapat Sekretariat PWI Provinsi Riau, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Rabu (7/11).

Rapat tersebut dihadiri Ketua Dewan Penasehat PWI Provinsi Riau, H Helmi Burman, Sekretaris PWI Riau, Amril Jambak, Bendahara PWI, Oberlin Marbun, Wakil Ketua Bidang Pendidikan PWI Riau, Abdul Gaffur, Wakil Ketua Bidang Kesra, Edhar Darlis, Wakil Ketua Bidang Advokasi/Hukum, Anthony Harry, Ketua SIWO, Harry B Koriun, Wakil Ketua Bidang Hubungan Kerja Sama, Abdul Kadir Bey dan sejumlah pengurus PWI Riau lainnya.

Rapat yang dipimpin Zulmansyah Sekedang tersebut juga dihadiri anggota DPRD Provinsi Riau, Bagus Santoso.
Dalam rapat tersebut, juga langsung dipilih dan ditetapkan panitia penyelenggara HPN 2019 tingkat Provinsi Riau. Untuk Ketua Panitia dipercayakan kepada Abdul Kadir Bey, Sekretaris Panitia, Elfi Khairi dan Bendahara, Dara Fitria.

"Untuk HPN 2019 akan diselenggarakan di Kota Surabaya," sebut Zulmansyah.
Dalam HPN tingkat Provinsi Riau, sebut Zulmansyah, PWI Riau akan menggelar bhakti sosial berupa donor darah, pertandingan tenis meja dan turnamen domino.

Selain HPN, kata Zulmansyah, PWI Riau juga akan menyelenggarakan UKW yang direncanakan dilaksanakan pada 14 dan 15 Desember 2018.

"Untuk UKW nanti, ketua panitia kita percayakan kepada Abdul Gaffur dan Bambang Irawan," kata Zulmansyah. (Release)