Kata Ahmad Dhani Soal Maia Estianty Dinikahi Pengusaha Kaya

  • by Redaksi
  • Senin, 29 Oktober 2018 - 20:31:44 WIB

SeRiau - Maia Estianty resmi dinikahi oleh pria yang dicintainya, Irwan Mussry. Berita pernikahan mereka pun telah sampai ke telinga mantan suami maia Estianty, Ahmad Dhani.

Dalam sebuah kesempatan, Ahmad Dhani dimintai pendapatnya soal sang mantan yang dinikahi oleh pengusaha kaya raya. Secara personal, ayah tiga anak tersebut merasa bahagia.

"Ya bagus. Masa sama pengusaha miskin, yang benar aja. Ya kalau nikah sama pengusaha kaya itu namanya positif," ujar Ahmad Dhani kepada awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/10/2018).

Diam-diam, justru Ahmad Dhani memiliki andil besar dalam hubungan percintaan Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Mengenalkan

"Lebih dulu saya kenal (Irwan Mussry) daripada Maia. Saya yang kenalkan (Irwan kepada Maia) melalui El Rumi (anak kedua Maia dan Dhani)," kata Ahmad Dhani.

"Saya kenal Irwan duluan. Saya satu geng sama dia (Irwan), di situ ada Fadli Zon, Nirwan Bakrie," sambung suami Mulan Jameela tersebut.

Doa

Ahmad Dhani pun mendoakan rumah tangga maia dan Irwan agar selalu bahagia. "Semoga bahagia, semoga bahagia seperti saya lah, pernikahan itu enak," tandasnya. (**H)


Sumber: Liputan6.com