Sambil Main Gitar, Sandiaga Nyanyi Lagu #2019GantiPresiden

  • by Redaksi
  • Ahad, 23 September 2018 - 18:27:32 WIB

SeRiau - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno bermain gitar sambil bernyanyi lagu #2019GantiPresiden usai acara ramah tamah Fraksi Gerindra di gedung Smesco,Jakarta Selatan, Minggu (23/9). Lagu ini diciptakan oleh musisi Sang Alang.

Sang Alang turut hadir dalam acara ramah tamah tersebut. Usai acara dia membawakan lagu #2019GantiPresiden. Para hadirin ikut bernyanyi. Melihat antusias peserta, Sandi pun diajak naik panggung dan dikalungi gitar oleh Sang Alang. Sandi mengatakan, momen ini spontan terjadi.

"Tadi bisa ikut nyanyi paling enggak reff nya lah, dadakan. Gak ada persiapan sama sekali," ucapnya.

Sandiaga bercerita, saat acara tadi dirinya juga melihat lagu baru berjudul 2019 Prabowo-Sandi yang diciptakan Sang Alang. Saat Djoko Santoso berpidato dirinya sempat mempelajari kunci gitar lagu tersebut.

"Tadi saya disuruh ke atas disuruh menyampaikan pandangan tentang ekonomi kreatif dan lagu yang akan diciptakan itu panjang, saya sembari pak Djoko (Santoso) pidato saya lihat chordnya terus saya dengerin lagu barunya Sang Alang yang sudah dikoreksi oleh Pak Prabowo," katanya di Smesco. (**H)


Sumber: Merdeka.com