iPhone XS Resmi Dijual, Pembeli Rela Antre Semalaman

  • by Redaksi
  • Sabtu, 22 September 2018 - 11:31:57 WIB

 

SeRiau - Peluncuran iPhone X baru tahun lalu menarik banyak orang untuk membelinya. Kali ini ratusan penggemar Apple kembali memenuhi antrean di beberapa gerai Apple resmi pada 21 September 2018. Mereka memadati Apple Store di London, Amerika Serikat, Singapura, Shanghai, Sydney, Dubai, dan Berlin untuk membeli iPhone XS, iPhone XS Max, iPhone XR dan Apple Watch Series 4.

Dilansir dari laman Daily Mail, Sabtu (22/9/2018) meskipun belum semua negara, beberapa lainnya akan ditambahkan pada 28 September 2018. 

Setiap ponsel tersedia dalam warna emas, perak, dan abu-abu
Di Inggris, sebagian besar pelanggan memesan handset baru mereka untuk koleksi menjelang pembukaan toko jam 8 pagi. Tetapi sekitar selusin pembeli yang bersemangat tanpa reservasi muncul untuk mengantre melalui kondisi dingin dan berangin sehari sebelumnya. Hal tersbeut juga terlihat dalam atrean pembeli iPhone terbaru di Singapura. 

Pasalnya, dengan kemampuan pre-order dan memesan slot untuk mengumpulkan ponsel terbaru, gembar-gembor di Apple Store kurang dari tahun-tahun awal iPhone, yang melihat ratusan pelanggan berharap berkemah di luar semalam.

"Saya baru datang sangat awal, saya berada di sini pada pukul setengah satu sore," jelas pelanggan pertama yang membeli handset.

"Ini benar-benar menyedihkan tetapi saya perlu upgrade," kata seorang siswa berusia 19 tahun yang juga antri semalam.

"Ini emas, apa yang tidak disukai?" kata pelanggan lain.

 

 

 


Sumber Okezone.com