4 Zodiak Paling Rentan Berbuat Dosa Besar

  • by Redaksi
  • Rabu, 19 September 2018 - 16:06:30 WIB


SeRiau – Melakukan hal-hal yang bisa menimbulkan dosa, mungkin menjadi sesuatu yang mudah dilakukan bahkan sulit dihindari. Akan sangat sulit menemukan orang yang sama sekali tak pernah melakukan dosa atau kesalahan sebelumnya. Selalu ada alasan baik mengapa mereka melakukan itu.

Dan tahukah Anda, zodiak ternyata ikut berperan dalam membuat dosa yang dilakukan besar atau kecil. Terkadang zodiak menjadi penyebab dosa dalam kehidupan sehari-hari, membuatnya sebagai kebiasaan yang tidak bisa dipisahkan.

Dilansir Higher Perspective, berikut ini empat zodiak paling rentan berbuat dosa besar.

Sagitarius

Seks adalah hal yang sangat menyenangkan bagi Sagitarius, tapi ini juga mengartikan bahwa sulit bagi mereka untuk berkomitmen dalam sebuah hubungan dalam jangka waktu lama. Bahkan meski mereka sedang bersama orang yang mereka cintai, mereka membiarkan mata masih ‘belanja’.

Gemini

Gemini punya kebiasaan sangat buruk yaitu merekayasa cerita kapan pun mereka harus menceritakan sesuatu yang sebenarnya. Dan parahnya, mereka bahkan suka berbohong tentang hal kecil sama seperti hal besar, terutama jika itu melibatkan sesuatu yang tidak mereka sukai.

Scorpio

Zodiak ini memiliki nafsu paling besar dibanding zodiak lainnya. Ini karena mereka ingin selalu intim dengan orang lain. Mereka juga tidak akan pernah bisa menemukan cinta pada orang lain. Sebagian besar waktu habis dengan orang-orang yang ingin meninggalkan karena tak adanya keinginan untuk berkomitmen.

Aries

Aries sangat spontan dan selalu menyebabkan masalah. Aries harus hati-hati karena jika mereka membiarkan kemarahan menguasai, mereka mungkin bisa menyakiti seseorang.

 


Sumber VIVA.CO