Jadwal Siaran Langsung Chelsea vs Arsenal, Live di RCTI dan Okezone

  • by Redaksi
  • Sabtu, 18 Agustus 2018 - 09:09:37 WIB

 

SeRiau – Laga big match akan tersaji di pekan kedua Liga Inggris 2018-2019, yang mana akan menampilkan pertandingan Chelsea melawan Arsenal di Stamford Bridge pada Sabtu (18/8/2018) pukul 23.30 malam WIB. Derby London itu diprediksi akan berlangsung menarik, terlebih disetiap pertemuan antara Chelsea dan Arsenal selalu menyajikan pertandingan yang menarik.

The Blues –julukan Chelsea– yang berstatus sebagai tim tuan rumah menargetkan kemenangan keduanya di Liga Inggris 2018-2019. Seperti yang diketahui, di laga perdananya Chelsea mampu meraih poin penuh usai mengalahkan Huddersfield 3-0. Tim yang baru dilatih oleh Maurizio Sarri itu menunjukkan penampilan yang cukup menarik di laga tersebut.

Sementara itu, hasil buruk justru didapatkan oleh Arsenal pada laga pertamanya di musim ini. Pasalnya, The Gunners –julukan Arsenal– menelan kekalahan di laga perdana mereka saat bersua dengan Manchester City dengan skor 0-2. Tentu laga melawan Chelsea akan kembali memberikan mereka tantangan untuk merebut kemenangan pertamanya di Liga Inggris 2018-2019.

Pertemuan antara Chelsea dan Arsenal pun bisa dikatakan sangat menarik. Bagaimana tidak, kedua tim akan saling bertemu dengan ditangani oleh pelatih yang sama-sama baru. Jadi, baik Sarri dan Unai Emery (pelatih Arsenal), belum terlalu paham dengan gaya permainan lawannya.

Pertandingan Chelsea vs Arsenal nantinya akan disiarkan langsung oleh MNCTV dan tentu saja Okezone, pada pukul 23.30 malam WIB. Jadi, bagi Anda yang ingin melihat langsung pertandingan derby London tersebut bisa langsung memilih channel MNCTV .

 

 

 

 

 

Sumber Okezone