Jelang Lapor Harta ke KPK, Sandi Kaget Sahamnya Naik Usai Jadi Bacawapres

  • by Redaksi
  • Selasa, 14 Agustus 2018 - 10:44:21 WIB

 

SeRiau - Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno tertawa saat dikonfirmasi naiknya nilai saham perusahaan miliknya, Saratoga Investama Sedaya. Sesuai data RTI, nilai saham tersebut berangsur naik seiring majunya Sandiaga sebagai pendamping Prabowo di Pilpres 2019.

"Haha emang ya? saya ngikutin aja enggak," kata Sandi dengan ekspresi terkejut di Kantor PP Muhammadiyah, Jakarta Pusat, Senin 13 Agustus 2018.

Nilai saham Saratoga, berdasarkan data RTI, tercatat naik sebesar 0,82 persen ke level 3.710 per lembar saham pada penutupan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG). Angka tersebut naik, ketimbang awal perdagangan yang berada pada level 3.650 per lembar sahamnya. Pada penutupan perdagangan Senin, 13 Agustus 2018, saham emiten berkode SRTG itu tercatat naik 40 poin dan ditutup pada level 3.830.

"Tapi intinya gini, LHKPN menyangkut harga saham yang saya miliki, nanti kita perbarui nilai saham tersebut, per hari pelaporan ini, nanti kami lapor ke KPK," jelas Sandiaga.

Seperti diketahui, Sandiaga Selasa siang ini diagendakan menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) guna Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LKHPN). Dijadwalkan, Sandiaga akan tiba pukul 13.00 WIB.

 

 

 

 

 

 

Sumber Liputan6.com