Tanpa Ma'ruf Amin, Jokowi Rapat Bareng Para Sekjen Bahas Tim Pemenangan


SeRiau - Setelah 12 jam melakukan tes kesehatan di RSPAD, Bakal Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) langsung menyambangi markas pemenangannya di rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (12/8) malam. Kedatangannya untuk menemui sembilan Sekjen parpol pendukungnya yang tengah membahas tim pemenangan.

Pantauan di lokasi, Jokowi tiba sekitar pukul 21.30 WIB. Dia menumpangi mobil Toyota Innova hitam bernomor polisi B 1688 RFO. Tanpa bakal cawapres KH Ma'ruf Amin, Jokowi di dampingi Koordinator Staf Kepresidenan Teten Masduki.

Jokowi disambut politisi PDIP yang juga Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Politikus PDIP Arya Bima. Mantan Wali Kota Solo tersebut langsung bergegas masuk ke dalam dan melakukan rapat tertutup. Jokowi sempat tersenyum ke para jurnalis di lokasi.

Diketahui, sembilan sekjen parpol pengusung Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin melakukan rapat tertutup di rumah Cemara. Rapat kali ini mematangkan konsep kerja tim hingga memfinalisasi tim pemenangan.

Para parpol koalisi juga telah menyetor beberapa nama timses ke Jokowi. Nantinya mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan mengumumkan nama nama timses nya.

"Nanti diputuskan yang betul betul punya pengalaman. Jadi nanti arahan beliau akan sampaikan di sini," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di rumah Cemara, Minggu (12/8). (**H)


Sumber: Merdeka.com