Pasha Ungu Tantang Ariel NOAH



SeRiau – Di tengah kariernya sebagai pejabat daerah, Pasha Ungu mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Memang pernyataan itu tak berhubungan dengan jabatannya, melainkan soal rekannya sesama musisi, Ariel NOAH. Secara mendadak, Pasha menantang Ariel.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Pasha di akun Instagram. Pasha mengaku akan menantang mantan kekasih Luna Maya tersebut.

Tak perlu khawatir, tantangan Pasha itu berhubungan dengan profesi mereka sebagai anak band. Pasha sebagai vokalis Ungu, sedangkan Ariel menjadi vokalis NOAH. Pasha menantang Ariel untuk menggelar konser bersama. Tentu saja, bukan konser biasa.

"Saya pasha un’8’u.. demi musik Indonesia saya nantangin ariel noah konser bareng diatas panggung besar dengan durasi 4jam tanpa jeda,ga pake minum dan oksigen..," tulis Pasha.

Ia berharap Ariel menerima tantangannya tersebut. Ia pun membebaskan Ariel untuk mencari tempat dan konsepnya. Ia akan siap manggung bareng Ariel.

"silahkan tentukan cara,bagaimana,teknis serta waktu dan tempatnya’ saya akan datang..," ujarnya. 

Apa yang dilakukan Pasha bukan sekadar cari panggung atau sensasi. Ia mengajukan tantangan tersebut demi musik Indonesia.

"Anggap aja ini konser persahabatan bagi para pecinta musik Indonesia yang rindu menyaksikan pertujukan musik yang hebat dan berkualitas.. salam hormat dari saya saudaramu..," ujar yang lainnya.

 

 

 

 

 

Sumber VIVA.co.id