Bintang Atletico Madrid Picu 'Perang' Transfer MU dan City



SeRiau - Manchester United (MU) dan Manchester City bakal bertempur untuk mendapatkan bintang Atletico Madrid, Lucas Hernandez. Pemain ini tampil mengesankan saat membela Prancis di Piala Dunia di Rusia.

Don Balon melaporkan dua klub papan atas Liga Inggris itu, akan bersaing untuk mendapatkan pemain belakang itu. Meskipun harga Hernandez tidak murah.

Ada banyak alasan mengapa kedua klub dari Manchester ini, tertarik pada Hernandez. Pemain berusia 22 tahun itu, telah membantu tim asuhan Didier Deschamps menjaga dua clean sheet dalam empat penampilan sejauh ini.
Hernandez melakukan pekerjaan yang sangat baik ketika menjaga Lionel Messi. Saat itu, Prancis mengalahkan Argentina 4-3 dan lolos ke babak berikutnya.

Kelahiran Marseille

Hernandez menjalani debut sebagai pemain Atletico Madrid pada 2014. Hingga kini, pemain bernama lengkap Lucas Francois Bernard Hernandez itu telah tampil sebanyak 63 pertandingan Atletico Madrid di berbagai ajang.
Hernandez merupakan pemain kelahiran Marseille, Prancis. Akan tetapi, dia tidak memulai debut bersama tim asal Negeri Menara Eiffel itu.


Akademi Sepak Bola

Hernandez sempat menimba ilmu di akademi sepak bola Rayo Majadahonda pada 2005-2007. Setelah itu, kakak kandung bek Real Madrid, Theo Hernandez, itu melanjutkan ilmu bersama Atletico Madrid.

 

 

sumber Liputan6.com