Piala Dunia 2018

Intip Keseruan Syahrini dan Aisyahrani, Kompak Tampil Berhijab di Romania


SeRiau - Beberapa waktu belakangan ini, selebriti fenomenal, Syahrini sering tampil anggun nan sopan menutup aurat. Mungkin itu adalah cara Syahrini mempromosikan bisnis hijab yang sedang digelutinya.

Syahrini membagikan beberapa referensi hijab simpel namun elegan. Dipadukan dengan berbagai outfit miliknya, yang biasanya dibandrol dengan harga fantastis.

Namun, kali ini penampilan Syahrini berhijab cukup menyedot perhatian. Pasalnya, Syahrini memilih untuk menutup aurat saat sedang berada di Romania.

Bersama sang adik, Aisyahrani nampak mengenakan dress bernuansa off white yang sama. Dikenakan dengan styling yang sama, berpadu dengan hijab simpel, kaca mata dan menentang hand bag.

Hanya saja, mereka memilih mengenakan hijab dari brand masing-masing. Syahrini menuliskan jika dia memakai scarves Fatimahsyahrini. Berbeda dengan Aisyahrani yang memakai hijab desainnya sendiri, Syh_byaisyahrani.

Melihat penampilan glamor keduanya, membuat warganet ramai berkomentar.

" Adem banget melihat nya adik dan kakak begitu kompak," tulis @khandarizal90.

" Assalamualaikum teteh @princessyahrini selamat ya udah mau mulai belajar berhijab. Semoga istiqomah. Bertahap teteh. Oya saranqu kalau teteh udh mulai hijab foto2x teteh yg gak berjilbab dihapusin dong teh profilnya juga diganti yg hijab kaya @tantrisyalindri dan artis2x lain yg udah berhjjab. Maaf," tulis@redendhaaden.

" Semoga semakin istiqomah dgn hijabnya yah mba syantik..sukses terus," tulis @ridi_almazhumi.

" Masha Allah inces smoga mantap berhijab, amin y allah," tulis @mar.4974. (**H)


Sumber: merdeka.com