Terbang, Land Cruiser Pindah Arah di Tol Tangerang-Merak


SeRiau - Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di km 77.200 B tol Tangerang-Merak arah Jakarta. Sebuah mobil Toyota Land Cruiser menabrak pembatas jalan hingga terbang dan berpindah ke jalur Merak.

Peristiwa itu diketahui terjadi sekitar pukul 13.15 WIB. Sebuah kendaraan SUV bernomor polisi A 1779 CM yang dikemudikan Dodi Bagus tiba-tiba oleng dan langsung menabrak pembatas jalan tol yang memisahkan kedua jalur.

"Dikemudikan oleh Dodi Bagua bersama penumpang keluarganya. Sebelum kejadian berjalan dari arah Merak menuju ke arah Jakarta di lajur cepat. Di TKP diduga mengalami patah as roda sebelah kiri sehingga kendaraan out of control," kata Kanit Laka Polda Banten Ipda Pujiyanto saat dikonfirmasi, Minggu (10/6/2018).

Mobil kemudian oleng dan menambrak pembatas jalan hingga berbalik arah ke jalur menuju Merak. Satu orang penumpang mengalami luka berat akibat peristiwa tersebut.

"Akibat dari kejadian tersebut saudara Ali Amran mengalami luka, dievakuasi ke RS Sari Asih Serang serta kendraan mendapat kerusakan," ujarnya.

Kondisi mobil mengalami kerusakan cukup parah akibar menambrak pembatas jalan, terlihat sisi kiri mobil penyok dampak dari saling adu antara bodi mobil dan besi pembatas. (**H)


Sumber: detikNews