Perut Buncit Istri Andy Lau Jadi Pembicaraan


SeRiau - Sebagai aktor terkenal Hong Kong, kehidupan Andy Lau memang tak pernah sepi dari sorotan. Meski sudah menyewa sejumlah pengawal pribadi dan menjauhkan diri dari keramaian, apapun yang terjadi pada keluarga kecilnya selalu berhasil menarik perhatian publik. Salah satunya adalah kabar kehamilan kedua sang istri, Carol Chu.

Isu kehamilan Carol memang sedang menjadi pembahasan media setempat dan beberapa negara Asia lainnya. Menurut laporan, aktor laga ini akan segera dikaruniai anak kedua. Dugaan ini semakin kuat setelah Carol muncul dengan kondisi perutnya yang lebih membesar dari biasanya.

Pemandangan itu terlihat jelas saat Andy dan Carol menghadiri kelulusan putrinya, Hanna. Anaknya yang berusia 6 tahun itu baru saja lulus dari sekolah taman kanak-kanak.

Andy dan Carol datang secara diam-diam ke sekolah anaknya tersebut. Namun, kedatangan pasangan tersebut tetap diketahui orangtua murid yang lainnya. Dengan cepat mereka langsung mempersiapkan ponsel mereka untuk memgambil video dan foto Andy Lau dan istrinya tersebut.

Seperti dilansir dari AsiaOne, pasangan ini tampak canggung, namun aktor berusia 55 tahun tersebut berusaha ramah dan memamerkan senyumnya, serta mengobrol dengan orangtua murid lainnya.

Beberapa orangtua murid juga lebih menyoroti sang istri, terutama bagian perut Carol. Mantan ratu kecantikan itu, mengenakan baju putih longgar. Tetapi, baju tersebut tak dapat menutupi perut Carol yang terlihat membesar. Dan kondisi perut Carol menjadi perbincangan orang-orang yang hadir di acara sekolah tersebut. 

Seorang sumber meyakinkan bahwa perut Carol benar-benar membesar dan seperti orang hamil. Beberapa juga yakin bahwa wanita asal Malaysia itu sedang hamil anak kedua. 

Meski isu semakin kencang, Andy maupun perwakilannya belum juga memberikan keterangan apapun. (**H)


Sumber: VIVA