Potongan Tubuh Wanita Tanpa Badan Ditemukan Mengambang di Sungai Gaung Inhil


SeRiau - Warga Desa Belantaraya Kecamatan Gaung, Kabupaten Inhil - Riau digegerkan dengan temuan potongan tubuh manusia tanpa badan yang mengambang di Sungai Gaung, Sabtu (2/6/2018) malam.

Jasad manusia tak utuh itu ditemukan dengan kondisi tragis, di mana hanya ada bagian pinggang ke bawah. Sementara pinggang ke atas tidak ada. Jika diamati sekilas, jenazah tersebut diduga berjenis kelamin perempuan.

Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra melalui Kapolsek Gaung Iptu Wasum, Minggu (3/6/2018) pagi mengungkapkan, mayat tak utuh ini pertama kali ditemukan oleh pria bernama Santo.

Ketika itu, Santo tengah memperbaiki speedboat di pelabuhan penyeberangan sepeda motor di Desa Belantaraya. Tak jauh dari posisinya berada, Santo melihat ada mayat mengapung di sungai.

Kagetnya ia, setelah tahu kalau jenazah itu tidak ada badannya. Santo pun bergegas memberitahu anggota Satpolair yang kebetulan sedang mengisi minyak, lalu diteruskan ke Polsek Gaung.

"Kita kemudian ke lokasi bersama dokter dari Kelurahan Kuala Lahang untuk mengecek penemuan mayat tersebut. Dugaannya ini jasad perempuan, namun kita menunggu pihak RS Bhayangkara untuk memastikan," ungkapnya.

Iptu Walsum yang berbincang dengan GoRiau.com melanjutkan, pihaknya masih melakukan pencarian terhadap potongan tubuh lainnya (Bagian pinggang ke atas, red) yang hilang. "Kita masih cari, berkoordinasi juga dengan Polair dan masyarakat setempat," lanjutnya.

Kapolsek Gaung juga tak ingin buru-buru memastikan, apakah jasad itu korban kasus kejahatan atau bukan. Penyelidikan setakat ini sedang dilakukan untuk mengungkap kejadian yang terjadi di balik temuan jasad tak lazim ini. (**H)


Sumber: goriau.com