Gareth Bale: Mungkin Saya Akan Pindah


SeRiau - Dua gol indah di final Liga Champions bisa menjadi persembahan terakhir Gareth Bale untuk Real Madrid. Sebab, Bale mengakui jika dirinya mempertimbangkan untuk pindah dari Madrid musim depan.

Sebelum menjalani final Liga Champions kontra Liverpool pada Minggu (27/5) dini hari WIB, nama Bale memang disebut bakal pindah dari Madrid. Pemain berusia 28 tahun sulit mendapatkan peluang bermain secara reguler.

Pasca laga final, yang dimenangkan Real Madrid dengan skor 3-1, Bale menyatakan tidak menutup kemungkinan pindah dari Madrid. Tapi, dia juga mempertimbangkan untuk tetap bertahan. Ia akan segera bicara dengan agennya.

"Saya tidak tahu, saya harus duduk dulu dengan agen saya dan berbicara karena saya harus bermain setiap pekan dan saya juga harus mempertimbangkan jika bukan itu masalahnya," ucap Bale dikutip dari Marca.

"Mungkin saya akan bertahan di sini, tapi mungkin juga saya akan pindah," tegasnya.

Bale tampil memukau di final Liga Champions. Masuk dari bangku cadangan saat kedudukan imbang 1-1, eks pemain Tottenham mencetak dua gol dan membawa Madrid menang 3-1. Bale pun terpilih jadi man of the match. (**H)


Sumber: Bola.net