Roy Kiyoshi Prediksi Bencana Alam di 2018, Warganet: Peramal 100 Kebohongan


SeRiau - Roy Kiyoshi dikenal memiliki kemampuan indigo dan mampu meramal. Belum lama ini, Roy mengungkapkan ramalannya tentang adanya bencana alam mematikan di Indonesia pada 2018 ini.

Dalam sebuah video yang beredar di Instagram, Roy membeberkan bagaimana penerawangannya tentang bencana itu. Roy meramalkan bahwa di tahun 2018 ini akan ada air besar yang menelan korban jiwa. Bahkan menurut Roy, potongan tubuh bergelimpangan dimana-dimana.

“Untuk bencana alam di tahun 2018, saya melihat akan adanya air besar yang membuat tekanan air itu menjadi potong-potongan tubuh manusia berantakan. Jadi ada mayat di sana, mayat di situ dan aroma seperti bau busuk karena terendam air tidak diketemukan berhari jadi dia bengkak," ujar Roy dalam video yang diunggah akun Instagram @ardian_agustin26.

"Saya melihat itu dari penglihatan batin saya berulang-ulang. Air.. air.. air. Jadi di tahun 2018 itu berhubungan denga air bencana alamnya,” pungkas Roy.

Ramalan Roy ini mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Kebanyakan warganet meminta masyarakat tidak mempercayai ramalan Roy dan hanya percaya pada Allah semata.

“Sesungguhnya cuma Allah yang tahu di setiap kejadian mau itu besar dan kecil... jika ada yang percaya dengan perkataan mau ramalan atau gimana orang itu dikatakan musyrik dan tidak dapat masuk surga