City Ikut-Ikutan Buru De Ligt


SeRiau - Usaha Barcelona untuk mendatangkan Matthijs De Ligt pada musim panas nanti nampaknya akan semakin sulit. Juara EPL, Manchester City dikabarkan turut mengincar bek Ajax Amsterdam itu di musim panas nanti.

De Ligt saat ini bisa disebut bek muda paling potensial di Eropa saat ini. Di usianya yang berusia 18 tahun, ia sudah menjadi starter reguler di lini pertahanan Ajax musim ini.

Bek Timnas Belanda ini dikabarkan menjadi target transfer Barcelona pada musim panas nanti. Mereka ingin menjadikan De Ligt sebagai penerus Gerard Pique yang usianya sudah mulai menua di tim utama El Blaugrana.

Namun dilansir The Guardian, usaha Barca itu tidak akan berjalan mulus. Pasalnya Manchester City juga turut mengincar kapten Ajax tersebut musim depan.

City sendiri merencanakan untuk mencari penerus Vincent Kompany. Kapten The Citizens itu disebut memang mulai penurunan performa akibat usia dan cedera yang ia derita.

Namun Ajax sendiri kabarnya tidak akan melepas sang pemain dengan mudah. Kedua tim ini harus menawar dengan angka yang tinggi jika mereka benar-benar meminati jasanya. (**H)


Sumber: Bola.net