Ketua Hanura: Ali Ngabalin Cocok Lawan Duo Fadli Zon-Fahri Hamzah


 

SeRiau- Politikus Golkar Ali Mochtar Ngabalin ditunjuk Presiden Joko Widodo menjadi tenaga ahli utama Kantor Staf Presidenan (KSP) dengan salah satu tupoksinya sebagai juru bicara pemerintah. Ali Ngabalin dianggap cocok untuk meng-counter serangan-serangan dari oposisi.

Ketua DPP Hanura Inas Nasrullah Zubir mengatakan, latar belakang Ali yang merupakan politikus dan kini masuk lingkaran Istana, cocok untuk menghadapi lawan politik Jokowi. Lawan-lawan politik itu disebut Inas termasuk Fadli Zon dan Fahri Hamzah yang kerap vokal mengkritik pemerintah.


"Saya pikir dengan latar belakang politisi, kayaknya Ngabalin mampu meng-counter isu-isu miring dari FH (Fahri Hamzah) dan FZ (Fadli Zon)," ujar Inas kepada wartawan, Rabu (23/5/2018)/

 
Inas cukup tergelitik dengan posisi Ngabalin yang kini berada di lingkaran Istana. Dia mengungkit sikap Ngabalin di Pilpres 2014 lalu. 

"Kok lompat-lompat ya? Waktu pilpres kuenceng banget mojokin Jokowi, sekarang siap bela Jokowi," ucap Inas sembari menambahkan emotikon tersenyum lebar.( Sumber : Detiknews.com)