Demi Orang Tua, Pogba Bertekad Tak Gabung PSG

Paul Pogba (internet)

SeRiau - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, bertekad untuk tidak bermain di PSG pada masa depan. Sebab, Pogba tidak ingin mengkhianati klub yang didukung oleh kedua orang tuanya yakni Marseille.

Pogba saat ini memang intens dikaitkan dengan PSG. Terlebih, setelah menjalani musim yang tidak cukup impresif pada 2017/18 ini. Hubungan Pogba dengan Jose Mourinho sebagai manajer United juga dikabarkan tidak harmonis.

Akan tetapi, Pogba memastikan jika dia tidak akan berlabuh ke PSG. Pemain berusia 25 tahun tidak ingin mengkhianati kedua orang tuanya yang merupakan fans klub Marseille, rival panas bagi PSG.

"Saya yakin, saya tidak akan bermain untuk klub yang bermarkas di Parc des Princes [Stadion yang jadi markas PSG]," kata Pogba dalam wawancara kepada media asal Prancis, Canal +.

"Bukan berarti saya tidak tertarik dengan tawaran atau mungkin proyek yang mere tawarkan, tapi karena ayah dan ibu saya adalah penggemar Marseille. Jadi, PSG benar-benar tidak masuk dalam rencana saya," sambungnya.

Pogba pekan ini kedapatan menjalani sesi foto di menara Eifel, yang terdapat di Paris. Tapi, ia menjamin jika sesi pemotretan itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan rencana kepindahannya ke PSG. (**H)


Sumber: Bola.net