Anwar Ibrahim Temui BJ Habibie


SeRiau - Mantan Wakil Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim tiba di kediaman BJ Habibie di Kawasan Patra Kuningan. Anwar rencananya akan melakukan pertemuan tertutup dengan Presiden ke-3 RI itu. 

Pantauan detikcom, Anwar tiba pukul 13.02 WIB, di Jalan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (20/5/2018). Anwar tampak mengenakan setelan jas berwarna biru dongker.

Anwar tiba menggunakan mobil Alphard B-402-NS. Tampak staf dari BJ Habibie menyambut kedatangan Anwar. 

Begitu tiba Anwar langsung memasuki rumah yang berwarna cokelat muda itu. Ia juga menyempatkan diri untuk menyapa para wartawan yang sudah menunggu kedatangannya. 

Belum diketahui apa yang akan dibicarakan Anwar dan BJ Habibie. Anwar dan BJ Habibie rencananya akan melakukan jumpa pers usai pertemuan.

Anwar dan Habibie diketahui sudah lama memiliki hubungan pertemanan. Istri Anwar Ibrahim, Wan Azizah Wan Ismail, ikut dalam acara pengajian berkaitan dengan meninggalnya istri BJ Habibie, Hasri Ainun Habibie.

Anwar bebas pada Rabu (16/5) lalu. Setelah bebas dari penjara, Anwar tak ingin terburu-buru kembali ke politik. Ia mengaku ditawari terlibat dalam pemerintahan Perdana Menteri Mahathir Mohamad, tapi memilih beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga. (**H)


Sumber: detikNews